Custom Search

Friday, November 1, 2013

Buruh tuntut Kapolres Bekasi di copot

Demo Buruh FPBI
Berita Buruh-Bekasi, Setelah insiden berdarah pada aksi mogok hari pertama. Dimana buruh di serang ormas yang mengakibatkan luka tusuk dan patah tulang di kalangan buruh, Hari ini Jum'at 1 Oktober 2013 buruh kembali berdemo. Namun kali ini tuntutanya bertambah selain Kenaikan UMP dan Penghapusan Outsourcing, juga menuntut pencopotan Ka POLRES Bekasi.



 

FPBI Tuntut Kapolres bekasi di copot
Para Buruh Menganggap ada indikasi pembiaran dari Polres Bekasi terkait penyerangan tersebut. Aksi buruh aksi yang sah dan mendapat izin dari polri, mengapa kami tidak dilindungi ? Malah membiarkan Ormas menyerang Kami dan melakukan pembacok. Maka kami menuntut Kapolres bekasi di copot. Begitu orasi dari Orator di mobil komando. Masa Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI) sempat menghentikan konvoi untuk berdoa meminta kesembuhan kawan mereka. Masa FPBI akan bergerak menuju Mabes POLRI dan melanjutkan keistana. tidak ada pengawalan dari aparat kepolisian. kendati demikian lalu lintas lancar.

 Mereka Berkonvoi menggunakan kendaraan bermotor menuju Mabes Polri dan Istana sambil menyisir sepanjang jalan di ponogoro tambun Bekasi.


Masa FPBI menyusuri Jl Diponogoro Tambun-Bekasi
 

No comments: